Wednesday, August 19, 2015

Aplikasi Go-Jek: Ojek Untuk Berbagai Keperluan

Go-Jek adalah aplikasi Android untuk memudahkan akses tukang ojek online. Aplikasi Gojek ini berupa layanan ojek digital yang terhubung dengan ribuan tukan ojek melalui aplikasi Android. Dengan Gojek, Anda tidak perlu repot tatkala mencari tukang ojek untuk pergi ke lokasi tujuan.

Secara sederhana, dengan Go-jek Anda tidak perlu lagi pergi ke pangkalan ojek untuk mencari tukang ojek. Instal saja Go-Jek .apk dan download aplikasinya di Google Play Store maka mau ke mana saja naik ojek tinggal tap tap layar ponsel saja. Ini sangat mudah dilakukan laiknya aplikasi pemesanan taksi yang umum dijumpai.

Fitur Aplikasi Go-Jek
Gojek tidak hanya sebatas aplikasi yang menghubungkan tukang ojek dengan pelanggan namun juga berposisi sebagai kurir barang. Untuk wilayah dalam kota kamu bisa memanfaatkan Gojek apk untuk antar barang dalam jangka waktu kurang dari 90 menit. Kamu juga bisa melacak keberadaan barang yang dikirim secara real-times.


GoJek menawarkan 4 (empat) jasa layanan yang bisa dimanfaatkan oleh para pelanggannya: Instant Courier (Pengantaran Barang), Transport (Jasa Angkutan), Shopping (Belanja) dan Corporate (Kerjasama dengan perusahaan untuk jasa kurir) yang menekankan keunggulan dalam Kecepatan, Inovasi dan Interaksi Sosial.

Aplikasi Gojek bisa diunduh gratis di Google Play Store. Aplikasi ini dimutakhirkan terakhir pada 8 Agustus 2015 dengan kapasitas data 7 MB di versi 1.0.54 dan berjalan di Android 4.0 ke atas. Tahukah Anda, Go-jek apk telah diunduh hingga jutaan kali.

Tags yang terkait dengan gojek, gojek adalah, apa itu gojek, tarif gojek, harga gojek, gojek founder, pemilik gojek, pendiri gojek, sejarah gojek.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aplikasi Go-Jek: Ojek Untuk Berbagai Keperluan