Tuesday, August 25, 2015

Curhatan Hati Tukang Ojek: From Ojek to Gojek

Tukang ojek itu susah
Tiap hari itu pasti kena terik matahari
Pasti bertemu dengan kemacetan
Penghasilan pun tidak menentu

Kita nunggu penumpang lama berjam-jam
Kalau sudah capek kadang saya pulang
Tidur aja, sampai sore juga
Kehidupannya itu begini terus, nggak ada perubahan

Saya selalu berdoa kepada Allah, semoga diberikan jalan yang terbaik
Alhamdulillah, kehidupan saya itu jauh lebih baik
Saya nggak usah menunggu penumpang lagi
Jobnya itu banyak banget
Saya ambil lagi, datang lagi

Kadang sampai seharian full saya bawa orderan
Rasa capek itu nggak ada
Ya semangat itu timbul karena dengan job yang banyak itu
Semangat saya itu lebih yakin
Bener-bener “merah putih” seperti negara yang baru mengalami kemerdekaan

Tags yang terkait dengan gojek, ojek syari, cara daftar gojek, gojek adalah, apa itu gojek, tarif gojek, harga gojek, gojek founder, pemilik gojek, pendiri gojek, sejarah gojek.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Curhatan Hati Tukang Ojek: From Ojek to Gojek