Thursday, August 20, 2015

Ojek Syari: Layanan Ojek Khusus Wanita

Fenomena Gojek belum juga berakhir. Setelah muncul Go-Jek dan GrabBike, kini muncul lagi Ojek Syari. Ojek Syari ini menyasar segmen pelanggan wanita, terutama wanita muslimah. Walaupun armadanya masih di bilang sedikit, kehadiran ojek syari ini tidak bisa dipandang sebelah mata.

Ojek Syari didirikan oleh Evilita Adriani (19 th) Pada 10 Maret 2015 bersama Reza Zamir (21 th) untuk membantu pemasaran. Tanggal 15 Juli 2015 team Ojek Syari bertambah dengan bergabungnya Agus Edi S (32 th) untuk pengembangan bisnis dan perluasan wilayah Untuk mempermudah layanan Ojek Syari, tanggal 30 Juli 2015 bergabunglah Abdullah Dinar (32 th) untuk pengembangan IT.

Apakah Anda wanita yang berminat gabung dengan ojek syari? Ini dia syarat yang harus dipenuhi untuk bergabung dengan ojek syari. Syarat bergabung menjadi Sahabat Pengendara Ojek Syari secara umum:
 – Bisa berkendara motor dengan baik dan aman
 – Punya motor dengan Kondisi keamanan motor yang lengkap
 – Berjilbab dan berpakaian tidak ketat
– Siap menerima order ojek di daerah sesuai wilayah tinggal atau lokasi yang dikehendaki sesuai dengan waktu longgar yang dimiliki
– Pembagian fee untuk pengendara : * 30% dari tarif awal Rp. 5.000 * 70 – 80% Tarif ojek per kilo meter Rp. 3.000


Bonus dan Tunjangan Ojek Syari

Pengendara akan dapat bonus dan tunjangan jika target minimal sehari sekali order terpenuhi Mengisi : ● Nama Lengkap : ● Nama Panggilan : ● Usia : ● Kota : ● No. yg bisa dihubungi : ● Lokasi daerah yang memungkinkan untuk operasional menerima order (rute lengkap) : ● Waktu yang bisa menerima order (hari dan jam) : ● Akun SosMed : ● Pengalaman Berkendara Motor sudah berapa tahun : disertai Foto KTP, SIM, dan Kartu Keluarga serta STNK dan dikirim ke alamat email : ojeksyariindonesia@gmail.com Sumber: http://www.ojeksyari.com/

Tags yang terkait dengan gojek, ojek syari, gojek adalah, apa itu gojek, tarif gojek, harga gojek, gojek founder, pemilik gojek, pendiri gojek, sejarah gojek.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ojek Syari: Layanan Ojek Khusus Wanita